Selamat Datang di blog MK2MTs Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Minggu, 04 Maret 2012

" Kata Pengantar Blog MK2MTs Kabupaten Ciamis "


Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat rahmat dan hidayah-Nya kami bisa meluncurkan situs Blog MK2MTs Kabupaten Ciamis ini di Internet. Situs Blog ini bertujuan untuk memperkenalkan MK2MTs di internet.

Dengan adanya situs blog ini, kami berharap MK2MTs Kabupaten Ciamis dapat lebih dikenal di kalangan yang lebih luas. Selain itu melalui situs blog ini juga, kami berharap dapat memberi kemudahan bagi para pengguna  untuk mengakses berbagai informasi mengenai MK2MTs Kabupaten Ciamis dengan cepat, efisien dan online 24 jam.

Akhir kata, kami berharap situs blog ini dapat memberikan manfaat positif bagi siapa saja yang mengunjungi situs blog kami ini, terima kasih.

3 komentar:

  1. Jadi kumaha yeuh teh.. muka Aplikasi BIO UN teh euy?..

    BalasHapus
  2. AKU SANGAT GALAU... PERKAWIS NILAI RAPORT MTS KELAS 7,8,9

    ADA BERITA SMS NILAI RAPORT MTS KELAS 7,8,9 HARUS DIPRINT-OUT!!!
    YANG JADI PERMASALAHANNYA NGEPRINT SATU SEMESTER SAJA SUDAH 55 HALAMAN, TRUS KUDU RANGKAP DUA, DIKALI SEMBILAN SEMESTER (HADDEEUUHH)

    BLUM LAGI... NGINPUT BIODATA DAN NILAI RAPORTNYA AJA UDAH PEGEL, SEKARANG KUDU DI PRINT-OUT. SUNGGUH TIDAK ADA ISTIRAHAT UNTUK OTAK SAMA SEKALI!!

    MAAF INI HANYA KEGALAUAN SAYA SAJAH...
    MUNGKIN SEKOLAH YANG LAIN MAH NGGAK... YANG SISWANYA SEDIKIT!
    TAPI BAGI SAYA YANG SISWANYA SERIBU ORANG, MUNGKIN JADI SESUATU YANG CUKUP MENG(HADDEEUUHH)KAN........

    CERITA INI HANYA FIKTIP BELAKA.....
    DON'T TRY THIS AT HOME

    MATUR KESEWUN.. HATUR NUHUN DAN TERIMA KASIH

    BalasHapus